Tokoh Milenial, Bakal Calon Wali Kota Payakumbuh Buka Bersama Wartawan

Payakumbuh, Presindo.com — Salah seorang Bakal Calon Wali Kota Payakumbuh potensial menggelar buka bersama dengan para Wartawan Luak Limopuluah. Tokoh milenial yang berkompeten dan kreatif ini bakal ikut bertarung dalam konstelasi Pilkada 2024 mendatang di Payakumbuh.

Tokoh milenial ini adalah Zeki Oktariza Karini, Sosok muda yang saat ini bakal ikut serta dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan digelar pada November tahun 2024 mendatang. Bakal Calon Walikota ini, sengaja mengundang Insan media untuk buka puasa bersama di salah satu warung di kawasan Koto Nan Ampek Kota Payakumbuh, pada Sabtu 16 April 2022 guna mempererat tali silaturrahmi yang selama ini sudah terjalin.

Kepada teman-teman media yang hadir saat itu, Zeki menyampaikan bahwa “semoga di Bulan suci yang penuh berkah ini Puasa dan ibadah yang kita lakukan diterima oleh Allah, SWT. Selain itu di bulan Ramadhanyang penuh berkah ini, kita juga diberikan kesehatan lahir dan batin serta rahmat NYA,” dengan mempererat hubungan silaturahmi kita kata Zeki, Sabtu (16/4).

Zeki juga menyampaikan niatnya untuk serius maju dalam ajang Pilkada Calon Wali Kota Payakumbuh mendatang. “Ya, Insya Allah, kita siap untuk berkompetisi pada pemilihan kepala daerah yang akan digelar pada 2024 mendatang. Mudahan niat baik ini di jabah oleh Allah SWT.,” ujar Zeki.

Mengenai kapal yang akan ditumpangi atau Partai yang akan menyusungnya nanti, ia menjawab dengan senyum. ”Kita tunggu nanti, soal kapal atau partai yang akan di tumpangi. Namun saat ini telah ada upaya untuk itu,” jawab Zeki yang didampingi oleh Khutbatul Jumat, Ketua LPM Kelurahan Balai Kandi Kecamatan Payakumbuh Barat dan Juruzi Fitra Ketua Pemuda serta tokoh masyarakat.

Yusra Akbar yang hadir pada acara itu selaku Bapilu DPC Demokrat Kota Payakumbuh menyampaikan bahwa Partai Demokrat terbuka seluas luasnya kepada siapapun untuk bergabung.

”Partai Demokrat Kota Payakumbuh, terbuka kepada siapapun untuk bergabung. Apalagi dalam menjaring sosok bakal calon Walikota mendatang,” sebut Yusra Akbar.(Jun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *