Ketua DPRD Hamdi Agus Hadiri Sertijab Danyon 131/BRS

Payakumbuh— Presindo.com — Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus hadir dalam acara serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri 131/Braja Sakti yang berlangsung di markas Batalyon 131/BRS di Kelurahan Tiakar, Kecamatan Payakumbuh Senin (17/01).

Letkol Inf. Muhammad Erfani yang telah bertugas kurang lebih 2 tahun 4 bulan ini digantikan oleh Letkol Inf Reno Handoko.

Hamdi Agus menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada Letkol Inf. Muhammad Erfani yang baru saja pulang bersama ratusan prajurit TNI melaksanakan tugas negara sebagai Satuan Tugas Pengamanan Batas RI-Papua Nugini Sektor Utara.

“Kami bangga dengan prajurit TNI yang telah mengorbankan jiwa raga demi menjaga keutuhan NKRI, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada kita semua warga negara untuk hidup di dalamnya, bravo TNI” kata Hamdi.

Politikus PKS itu juga mendoakan semoga Letkol Muhammad Erfani betah di tempat bertugas yang baru dan tidak melupakan kenangan indah selama bertugas Kota Payakumbuh ini.

“Kepada Danyon 131/BRS Letkol Inf Reno Handoko kami sampaikan selamat datang di Kota Randang. Semoga sinergi antara pemerintah daerah, DPRD, TNI, POLRI, dan instansi vertikal lainnya tetap terjaga dalam hangatnya silaturahmi,” harap Hamdi diamini Unsur Forkopimda lainnya. (rls/intan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *