Bentuk Kepedulian, Irfendi Arbi Jenguk Anak Wartawan yang Sedang Dirawat di Rumah Sakit

 

Payakumbuh, Presindo.com – Kepedulian Irfendi Arbi terhadap para insan pers, utamanya kepada rekan jurnalis yang bertugas di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota pantas diberikan pujian.

Betapa tidak, begitu mendapat kabar ada anak seorang rekan wartawan anggota Balai Wartawan Luak Limopuluah masih berumur 22 bulan sedang terbaring sakit dan dirawat di RSUD dr. Adnan WD Payakumbuh, mantan Bupati Limapuluh Kota periode 2016-2021 didampingi istri tercinta Ibu Monalisa langsung datang menjeguk, Rabu (5/10/2022)

Kedatangan sosok pimpinan nan rendah hati dan dikenal dekat dengan insan pers itu, kontan saja membuat istri sang wartawan, Dona, merasa kaget.

Pasalnya, istri kontributor TVRI, Edward itu tidak menyangka tokoh yang tengah mempersiapkan diri maju ke Senayan 2024 itu, datang menjeguk si buah hati anak perempan satu-satunya yang kini sedang terbaring sakit akibat demam panas yang dideritanya.

“Terima kasih atas kedatangan Bapak Bupati,” ujar Dona yang masing canggung menyapa mantan Bupati Limapuluh Kota itu dengan sebutan nama Bapak Irfendi Arbi.

Dona tidak hanya terharu tatkala anaknya dijenguk oleh sosok pemimpin yang pernah dikaguminya ketika Irfendi Arbi masih menjabat sebagai Bupati, karena sikapnya yang rendah hati dan hidup sederhana.

Namun istri jurnalis Luak Limopuluah itu kagum dengan kedekatan Irfendi Arbi dengan insan pers yang selalu ada dan muncul saat kalangan wartawan baik saat suasana duka maupun sedang bahagia.

“ Terima kasih atas kebaikan Bapak Irfendi Arbi yang sudah datang menjenguk anak kami. Semoga sikap keprihatinan yang Bapak Irfendi Arbi berikan kepada keluarga kami, menjadi amal ibadah dan kebaikan Bapak Irfendi Arbi dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT,” ujar Edward dan istrinya Dona mengucapkan terima kasih atas kedatangan Irfendi Arbi.

Sementara itu sebagai seorang sahabat yang datang menjenguk anaknya yang sedang terbaring sakit, kepada Edward dan istrinya Dona, Irfendi Arbi menyampaikan nasehat agar selalu kuat menghadapi segala cobaan yang diberikan Allah SWT.

“Dalam hidup ini, sakit dan sehat adalah situasi yang selalu datang silih berganti. Namun, nikmat sehat seringkali selalu lebih banyak dibanding sakit. Kita berdoa, semoga penyakit anak kita segera diangkat oleh Allah dan kita sebagai orang tua agar selalu tabah dalam menjalani takdir dari Allah SWT.” ujar Irfendi Arbi. (Ady Parker)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *