Jumat Curhat, Kabagops: Mari Kita Jaga Kamtibmas Bersama-sama

Limapuluh Kota, Presindo – Kabagops Polres 50 Kota Kompol Rudi Munanda, S.H., M.H., lakukan Jumat Curhat di masjid Nagari Bukit Limbuku, Jumat (20/1/2023).

Dalam kegiatan ini Kabagops Polres 50 Kota didampingi oleh Kasubbagbinops dan Perwira Staff Bagops Polres 50 Kota.

Jumat Curhat ini bertujuan untuk menerima masukan dari masyarakat dan memberikan masukan kepada masyarakat terkait dengan situasi di nagari dan wilayah hukum Polres 50 Kota.

Dalam Jumat Curhat ini Kabagops Kompol Rudi Munanda Menyampaikan beberapa kejadian yang terjadi di wilayah hukum Polres 50 Kota salah satunya maraknya pencurian ternak sapi, kambing maupun kerbau, “benar pada saat ini maraknya pencurian ternak di wilayah hukum polres 50 kota, dalam seminggu terakhir ada 2 kasus pencurian ternak yang terjadi di wilayah hukum kita”, Ujar Rudi.

Dalam kegiatan ini juga Kabaops itu menyampaikan “Kami akan melakukan memantau dan mencari pelaku dari pencurian ternak ini dan kami juga akan melakukan patroli setiap hari agar tidak terjadi lagi pencurian ternak di wilayah kita ini”, Ujarnya lagi.

Dalam kata penutupnya Rudi menghimbau kepada masyarakat “mari sama-sama kita tingkatkan kepedulian kita terhadap ternak kita karena Masyarakat lebih banyak dari Polri kalau kita berkerja bersama-sama insyaallah Kamtibmas di Kabupaten Limapuluh Kota ini dapat terkendali dengan aman”, Tutupnya. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *