Kapolres Payakumbuh Gelar “Jum’at Curhat” di Mesjid Makmur NDB

Payakumbuh, Presindo – Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H beserta pejabat utama dan anggota laksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Mesjid Makmur Kelurahan Nunang Daya Bangun, Jum’at (27/01).

Kegiatan yang di sambut baik oleh beberapa tokoh masyarakat Kelurahan NDB (Nunang Daya Bangun) termasuk mantan Wawako Payakumbuh H. Erwin Yunaz, S.E.M.M itu berlangsung dengan santai dan cukup alot.

Membuka kegiatan Jum’at Curhat Kapolres terlebih dahulu memperkenalkan diri sebagai orang baru yang hadir di tengah-tengah masyarakat Kota Payakumbuh, Kapolres menyampaikan maksud kunjunganya adalah silaturahmi dengan masyarakat NDB serta menampung aspirasi serta masukan dan saran demi menunjang terciptanya kemanan dan ketertiban di lingkungan.

” Hal ini merupakan momentum bagi kami untuk berdialog dan mendengar segala curhatan, saran serta masukan dari masyarakat, ” ujar Kapolres.

Kapolres juga beri himbauan terkait maraknya pencurian kotak amal beberapa waktu terakhir agar pihak mesjid lebih “aware” dalam penyimpanan kas mesjid.

Salah satu warga NDB turut mengapresiasi segala tindakan kepolisian yang di laksanakan oleh pihak Polres Payakumbuh saat ini, termasuk giat Jum’at Curhat, dirinya beserta warga yang lain akan turut mendukung serta bekerja sama dengan pihak kepolisian dengan memberikan segala informasi terkait permasalahan kamtibmas.

Dalam kegiatan Jum’at Curhat kali ini Kapolres Payakumbuh didampingi oleh Kabag Ops AKP Romarpus Almi, S.H.M.H, Kasat Intelkam AKP Hendriyanto, S.H, Kasat Lantas Iptu Anggy Prasetyo, S.T.K.S.I.K, Kasat Samapta AKP Imam Teguh, S.H dan Kasat Binmas AKP Yuneldi Chainir, S.E. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *