Pengprov Fobi Sumbar Adakan Pelatihan Abritase dan Pelatih Tingkat Sumatera Barat di Padang Panjang

Padang Panjang, Presindo.com– Pengurus Provinsi Federasi Olahraga Pentaque Indonesia Provinsi Sumatera Barat laksanakan pelatihan bagi Abritase dan Pelatih yang berlokasi di kota Padang Panjang. Pelatihan ini dilaksanakan selama dua hari dimulai pada hari Sabtu 04 Februari sampai hari Minggu 05 Februari 2023.

Pelatihan Arbrite dan Pelatih ini adalah yang kedua di adakan di Sumatera Barat. Pelatihan ini juga dalam rangka persiapan menuju Porprov dan juga menjelang pra PON nanti nya.

Dalam kesempatan pelatihan ini Sekretaris Umum Fopi Sumatera Barat Donal Syafriyanto menerangkan bahwa pelatihan ini diikuti oleh utusan Pengcab se-Sumatera Barat dan ini adalah langkah awal menuju Porprov Sumatera Barat nantinya.

“Kami Pengprov melaksanakan pelatihan ini memang dalam rangka persiapan Cabang Olahraga Pentaque untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi yang Insyaallah akan diadakan menjelang bulan Juli ini dikarenakan acara Pra PON dilaksanakan pada bulan Juli 2023 ini”. ujarnya

“Karena itulah Padang Panjang ditunjuk untuk menjadi tuan rumah pelatihan dan Padang Panjang pun akan menjadi salah satu tuan rumah dalam helatan Porprov nantinya”. tambah nya

Dalam acara pembukaan juga dihadiri oleh Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran dalam sambutan nya menyampaikan selamat datang di kota Padang Panjang kepada para Pelatih dan Arbrite se-Sumatera Barat.

“Kami dari pemerintah Padang Panjang sangat mendukung kegiatan ini dan sangat bangga bahwasanya Padang Panjang dipercaya sebagai tuan rumah dalam kegiatan Pelatihan ini. Silahkan Bapak Ibuk peserta menikmati keindahan alam Kota Serambi Mekah ini”. tuturnya. (Jun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *