Wakil Ketua DPRD Wulan Denura Apresiasi WTP Ke 9 Kota Payakumbuh

Payakumbuh | presindo.com — Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh Wulan Denura menyampaikan apresiasi atas diraihnya opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke 9 kali oleh Pemerintah Kota Payakumbuh.

“Opini WTP yang kembali diraih adalah penghargaan atas hasil pemeriksaan laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) Tahun 2022 yang dilakukan oleh (Badan Pemeriksa Keuangan) BPK, selamat atas prestasi ini,” kata Wulan saat ditemui media, Sabtu (15/04/23).

Wulan ikut bersama Penjabat Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda menerima Laporan Hasil Pemeriksaan LKPD Tahun 2022 di Kantor BPK Perwakilan Sumatera Barat, Padang (14/04/23).

“Dengan 9 kali meraih WTP, ini menjadi bukti kalau Pemerintah Kota Payakumbuh fokus dan serius dalam pengelolaan keuangan dan bekerja untuk membangun Kota Payakumbuh untuk menjadi lebih baik,” kata Wulan Denura.

Politikus Gerindra itu berharap prestasi ini dapat dipertahankan dan Kota Payakumbuh bisa meraih WTP yang ke 10. Dan tentunya akan membuat Kota Payakumbuh menjadi rujukan daerah lain dalam mengelola keuangan daerah.

“Kami juga apresiasi OPD sebagai juru kunci pelaksanaan pengelolaan keuangan daerah yang baik,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *