Kapolres Payakumbuh Hadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke 115

Payakumbuh, Presindo – Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H. menghadiri kegiatan Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 115 Tahun 2023 yang digelar bersama Forkopimda Kota Payakumbuh di halaman Kantor Balaikota Payakumbuh, Senin (22/5/2023).

Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Dengan Tema “Semangat Untuk Bangkit” tersebut dipimpin oleh Walikota Payakumbuh Drs. H. Rida Ananda M.Si

Dalam amanatnya, Pj. Wako Rida Ananda membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI dalam peringatan ke-115 hari Kebangkitan Nasional yang pada intinya menyampaikan Seratus lima belas tahun lalu, bara persatuan Indonesia sebagai negara mulai menyala.

” Seratus lima belas tahun lalu, bara persatuan Indonesia sebagai negara mulai menyala. Hal ini ditandai dengan meleburnya berbagai gerakan perjuangan yang bersifat kedaerahan menjadi satu barisan yang utuh dengan didirikannya Boedi Oetomo pada tanggal 20 Mei 1908, ” ungkap Rida.

Sementara itu Kapolres Payakumbuh pasca pelaksanaan upacara berpesan, jadikan momentum Hari Kebangkitan Nasional ini sebagai ajang mempererat tali persatuan dan kesatuan, mari bersama-sama bersinergi sebagai aparatur negara untuk bangkit terus memberikan yang terbaik kepada negara dan bangsa.

” Saling bahu membahu berkolaborasi menerapkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan kebangkitan bangsa kita dari berbagai krisis global, baik kesehatan, perekonomian, hingga politik sekalipun,” pesan Kapolres. (Ady)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *