Sambut HUT Bhayangkara ke 77, Forkopimda Kota Payakumbuh Gelar Olahraga Bersama

Payakumbuh, Presindo – Forkopimda Kota Payakumbuh gelar olahraga bersama TNI-Polri serta jajaran Pemko Payakumbuh dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 bertempat di Lapangan Asrama Militer Denzipur 2/PS, Selasa (13/06/2023).

Hadir dalam kegiatan olahraga bersama yakninya Pj Walikota Payakumbuh Drs. Rida Ananda, M.Si, Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H, Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat, S.H.S.I.K, Dandenzipur 2/PS, Mayor CZI Alex Yudianto, Kajari Payakumbuh Suwarsono serta personil TNI, Polri dan Pemko Payakumbuh.

Selain menyambut HUT Bhayangkara ke 77 Kapolres Payakumbuh AKBP Yuni juga menjelaskan kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan sinergitas TNI-Polri guna menciptakan kondusifitas keamanan di Kota Payakumbuh dan sekitarnya.

” Saya merasa bangga, karena kegiatan yang di awali dengan apel gabungan TNI-Polri dan Pemko Payakumbuh yang dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan olahraga bersama ini diikuti dengan antusias dan penuh rasa kebersamaan dari keluarga besar TNI-Polri dan Pemko Payakumbuh, hal ini menunjukkan bahwa kita semua selain peduli akan arti pentingnya kesehatan, juga memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi, untuk selalu memelihara Sinergitas antara TNI-Polri, dan Pemko Payakumbuh, ” ucap AKBP Yuni.

AKBP Yuni juga mengatakan Sinergitas TNI-Polri yang didukung oleh pemerintah daerah dan seluruh stakeholder, merupakan suatu kondisi yang mutlak diperlukan dalam melakukan upaya menciptakan stabilitas keamanan sebagai pondasi pembangunan di Kota Payakumbuh untuk mewujudkan kondusifitas keamanan.

” Saya berharap kegiatan apel dan olahraga bersama TNI-Polri dan Pemko Payakumbuh ini dapat menjadi momentum bagi kita semua, untuk memperkuat jalinan Sinergitas, rasa kekeluargaan dan semangat gotong royong, sehingga kita mampu merestorasi kerukunan dalam kehidupan masyarakat dan mencegah terjadinya konflik sosial,” harap AKBP Yuni.

Kegiatan olahraga bersama TNI -Polri dan Pemko Payakumbuh yang diselenggarakan ini meliputi Senam Bersama, Sepak Bola, Badminton, Sepak Takraw, Tenis Lapangan dan beberapa cabang olahraga lainya. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *