Tokoh Lintas Profesi Limapuluh Kota, Dukung Cak Imin Maju Jadi Capres 2024

Limapuluh Kota, Presindo – Dukungan terhadap Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai calon presiden 2024 terus mengalir dari berbagai pihak. Kali ini, dukungan tersebut datang dari ranah Minang.

Buktinya, sejumlah tokoh lintas profesi yang ada di Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat, mendeklarasikan dukungannya di Tanjung Pati, Selasa (27/6/2023).

“Ini merupakan aksi spontan dan tegas, kita mempersiapkan deklarasi ini kurang dari 24 jam dan diikuti oleh sejumlah orang perwakilan tokoh antar profesi se Kabupaten Limapuluh Kota, ” sebut koordinator deklarasi, Zainal Arifin, kepada wartawan.

Menurutnya, Muhaimin Iskandar adalah putra terbaik bangsa yang sangat pantas maju sebagai presiden 2024 mendatang.

“Kami siap memberikan dukungan dan menjadi relawan untuk Muhaimin Iskandar,” katanya

Sementara itu, Ketua DPC PKB Lima Puluh Kota K. Dede Warman menyambut positif deklarasi yang dilakukan oleh tokoh lintas profesi se Kabupaten Lima puluh kota ini.

“Gus Muhaimin sangat pantas kita dorong bersama-sama agar maju sebagai calon presiden 2024 mendatang,” sebutnya.

Dikatakannya, Gus Muhaimin juga merupakan tokoh terbaik bangsa yang bergaya politik santun dan tenang serta cerdas didalam menyikapi persoalan bangsa indonesia.

Apalagi rencana program Gus Muhaimin akan memberikan anggaran desa Rp 5 milyar per desa, jika Cak Imin menjadi presiden 2024 mendatang maka program tersebut dapat memajukan desa desa yang ada di Kabupaten Limapuluh Kota kelak.

“Mari masyarakat kabupaten Limapuluh Kota dan seluruh Indonesia kita deklarasikan hal serupa. Gus Muhaimin Presiden 2024,” tegasnya. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *