Satresnarkoba Polres Payakumbuh Ringkus 3 Tersangka Penyalahguna Narkoba

Payakumbuh, Presindo -Satuan Reserse Narkotika (Satresnarkoba) Polres Payakumbuh meringkus 3 orang tersangka sekaligus di lokasi berbeda beda dalam kasus penyalahgunaan narkotika dengan barang bukti daun ganja kering, Senin, 3 Juli 2023.

Kapolres Payakumbuh, Wahyuni Sry Lestari didampingi Kasat Narkoba, Aiga Putra memeberikan keterangan bahwasanya Satresnarkoba Payakumbuh berhasil membekuk 3 orang pengedar sekaligus pemakai narkoba di daerah hukum Kota Payakumbuh.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres saat ditemui oleh beberapa orang awak media di Kantor Polres Payakumbuh, Selasa (4/7) siang.

“Jadi kemarin, Senin 3 Juli 2023 anggota Satresnarkoba kita mengamankan 3 orang warga payakumbuh dengan kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja ditiga tempat yang berbeda,” ujarnya.

Dikataannya, penangkapan berawal dari dua orang pemakai dan setelah dilakukan pengembangan Satresnarkoba berhasil menangkap pengedar barang haram tersebut dikediamannya.

“Dari hasil introgasi dan penggeledahan tim kepada tersangka, didapatkan barang bukti 4 paket ganja dan salah satu paket ganja tersebut didapatkan di salah satu kantor DPC Partai Politik yang ada di Kota Payakumbuh,” sambungnya.

Ia meneruskan, pihaknya akan terus melakukan pengembangan terkait kasus penyalahgunaan narkoba tersebut sembari menghimbau masyarakat Payakumbuh untuk memerangi serta menjauhi narkoba (Ady)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *