PKB Limapuluh Kota Harlah Ke 25 Tahun, dengan Berbagi 1000 Liter Minyak Goreng

Limapuluh Kota, Presindo — Dalam rangka menyambut Harlah PKB ke 25 tahun, Ketua DPC PKB Lima puluh Kota mewujudkan rasa syukur dengan melakukan kegiatan yang menyentuh langsung kepada masyarakat di Kabupaten Lima Puluh Kota.

Kegiatan yang digagas oleh ketua DPC PKB Lima Puluh Kota K. Dede Warman, SH. MH adalah berbagi 1000 liter minyak goreng kemasan kepada masyarakat.

Ketua koordinator kegiatan, Memen mengatakan bahwa kegiatan ini sudah direncanakan oleh ketua DPC PKB Lima Puluh Kota K. Dede Warman sejak dua Minggu yang lalu, namun karena proses pengadaan minyak goreng kemasan agak sulit, maka pada hari ini baru dapat dibagikan langsung kepada masyarakat.

Hari ini kita sudah bagikan 300 liter lebih minyak goreng kemasan kepada masyarakat nagari Taeh Bukik di Kecamatan Payakumbuh.

“Alhamdulillah masyarakat sangat senang dan bersyukur serta mendo’akan agar PKB menjadi partai besar sebagai pemenang pemilu 2024 dan Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar menjadi Presiden 2024”, ucap Memen di Limapuluh Kota (31/7).

Sementara itu, salah satu masyarakat penerima minyak goreng Harlah ke 25 tahun PKB, Sriza Seprita mengatakan sangat senang dengan kegiatan yang dilakukan DPC PKB Lima Puluh Kota ini. Semoga PKB menjadi Partai pemenang pemilu di Kabupaten Lima Puluh Kota.

“Kami juga berharap Ketua DPC PKB Lima Puluh Kota K. Dede Warman SH,. MH yang merupakan putra asli Lima Puluh Kota bersedia maju pada pileg 2024 dan kami akan mendukung beliau agar sukses menjadi anggota DPRD Lima Puluh Kota”, ungkapnya.

Ketua DPC PKB Lima Puluh Kota K. Dede Warman menyampaikan kader dan Pengurus DPC PKB Lima Puluh Kota sangat senang dan bersyukur dengan Harlah PKB ke 25 tahun ini dengan usia 25 tahun ini PKB telah menjadi partai dengan posisi lima besar di Indonesia.

“Rasa senang dan Syukur kita wujudkan dengan kegiatan berbagi 1000 liter minyak goreng kepada masyarakat di Kabupaten Lima Puluh Kota. Semoga dengan kegiatan ini dapat berkesan dan dapat merebut hari masyarakat agar PKB menang pemilu 2024”, tegasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *