Dirgahayu Ke-57 Denzipur II Prasada Sakti, Bupati Bersama Forkopimda Limapuluh Kota dan Payakumbuh Berikan Kejutan

Limapuluh Kota, presindo.com — Sinergitas serta kekompakan Pemerintah Daerah dengan Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) begitu terasa di Kabupaten Limapuluh Kota. Hal itu terlihat saat Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt.Bandaro Rajo bersama unsur Forkopimda yang terdiri dari Dandim 0306/Limapuluh Kota Letkol.Inf.Adri Asmara Yuda, Kapolres Payakumbuh AKBP Sri Wahyuni Lestari, dan Danyon 131 Braja Sakti Letkol Inf Andit Franata serta Pj.Walikota Payakumbuh Rida Ananda memberikan kejutan saat Dirgahayu ke-57 Detasemen Zeni Tempur (Denzipur) II Prasada Sakti, Senin, (31/07/2023). Pada peringatan hari jadi Detasemen yang didirikan 1 Agustus 1966 tersebut, unsur Forkopimda hadir bersama memberikan kejutan di markas Denzipur II yang berlokasi di Padang Mengatas, Kecamatan Luak. Kedatangan seluruh rombongan diterima langsung oleh Dandenzipur Mayor Czi. Falix F.M. Surbakti bersama sejumlah perwira di lingkungan Denzipur II. Terlihat, Bupati Safaruddin bersama rombongan lainnya menyalami dan memberikan selamat ulang tahun ke 57 bagi Denzipur II PS.

“Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota turut bergembira dan mengucapkan selamat HUT ke-57 bagi Denzipur II PS. Sinergitas Pemkab Limapuluh Kota dengan TNI dan masyarakat akan terus dibangun,” kata Bupati Safaruddin kepada Tim Humas Diskominfo Limapuluh Kota. Kemudian diharapkannya, semoga Denzipur II semakin solid, berkontribusi dan menjadi mitra kerja pemerintah daerah dalam membangun Limapuluh Kota.

Selain itu menurut Bupati Safaruddin, kejutan hari ini merupakan salah satu bentuk keakraban dan sinergi yang sudah terjalin di Kabupaten Limapuluh Kota maupun Payakumbuh. “Selama ini, sinergitas Pemerintah Daerah dengan TNI maupun Polri di wilayah Limapuluh Kota berjalan sangat baik, semoga kedepannya dapat bersama dalam memajukan daerah,” tutupnya.(crp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *