DPC Hanura Payakumbuh Rayakan HUT ke 17 Bersama Anak Yatim

Payakumbuh, Presindo — Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-17 Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kota Payakumbuh melaksanakan kegiatan sosial ‘Jumat Berkah’, Jumat siang (29/12/2023) di sekretariat DPC Hanura Payakumbuh, Kelurahan Tanjung Gadang Sungai Pinago, Kecamatan Payakumbuh Barat.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Dewan Pimpinam Daerah (DPD) Hanura Sumbar diwakili Bapilu Sumbar Ferizal Ridwan, Ketua DPC Hanura Payakumbuh Basri Latief, Sekretatis DPC Hanura Payakumbuh Edwardi, Pengurus Anak Cabang (PAC) DPC lainnya, pengurus PAC dan Caleg DPRD Payakumbuh dari Hanura.

Dalam sambutannya, Basri Latief menyebut bahwa semenjak didirikan, Partai Hanura sudah mencicipi asam garamnya dunia perpolitikan baik ditingkat nasional ataupun daerah. Ia optimis, peringatan HUT ke-17 Partai Hanura merupakan momentum kebangkitan untuk menjadi partai besar yang dicintai masyarakat Indonesia dengan sepenuh hati.

“Hanura merupakan partai besar, sudah punya pengalaman di tingkat nasional. Buktinya, pada pemilu 2009 Partai Hanura berhasil meraih 18 kursi di DPR-RI dan pada pemilu 2014 partai Hanura memperoleh 16 kursi di DPR-RI. Saya optimis pada pemilu 2024 partai Hanura kembali bangkit dan dicintai masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Basri Latief, kegiatan sosial ‘Jumat Berkah’ yang dilaksanakan DPC Partai Hanura Kota Payakumbuh pada momentum HUT ke-17 merupakan bentuk kepedulian dan kedekatan Partai Hanura dengan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Basri Latief menghimbau kepada seluruh caleg dan relawan untuk terus melakukan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat demi mewujudkan kemenangan Partai Hanura pada pemilu 2024.

“Semoga momentum HUT ke-17 menjadi semangat bagi para caleg dan kader meraih suara. Semoga Hanura semakin jaya sehingha dapat memperoleh kursi baik ditingkat DPRD kota, DPRD provinsi, maupun DPRD provinsi,” ujarnya.

“Mudah-mudahan Partai Hanura terus menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat mencapai Indonesia jaya,” katanya menambahkan.

Sementata itu, Ketua Bappilu Hanura Sumbar, Ferizal Ridwan berharap momentum HUT ke-17 partai Hanura akan membuat partai berwarna orange tersebut semakin eksis dan konsisten memperjuangkan hati nurani rakyat.

Ia juga mengapresiasi DPC Hanura Payakumbuh yang telah mengagendakan Jumat Berkah yang dikemas dengan kegiatan silaturahmi dan berbagi dengan anak-anak yatim dan fakir miskin tersebut.

“Semoga kegiatan syukuran ataupun berbagi yang kita laksanakan hari ini memperkuat hubungan silaturahmi kita dimasa-masa yang akan datang. Mari kita doa kan bersama-sama, semoga pada pemilu 2024 Hanura punya kursi di DPRD Kota Payakumbuh,” pungkasnya. (Ady)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *