Kejadian Kebakaran Di Jalan A.Yani NDB Toko Aneka Motor Mengalami Kerugian Diperkirakan Sekitar 1.5 M

PAYAKUMBUH — Presindo.com — Kebakaran yang terjadi di Toko Aneka Motor Jalan Ahmad Yani No. 30 Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh pada Senin (30/04/2024) sekitar pukul 00.12 Wib dini hari.

Menurut penjelasan dari pemilik toko api berasal dari lantai bawah, yang di perkirakan diakibatkan konsleting listrik yang memicu bahan mudah terbakar seperti minyak, oli, tiner dan ban motor.

Tim Pemadam kebakaran berjibaku dengan 3 unit mobil dan dibantu 2 unit mobil kebakaran dari kabupaten 50 Kota.

Akibat kejadian ini diperkirakan kerugian mencapai 1.5 M, dan tidak ada korban jiwa, ditempat kejadian dari pantauan kami dihadiri Wakapolres Kota Payakumbuh Kompol Russirwan, SH, Kasi Prasarana Pemadam Kebakaran Kota Payakumbuh.

Hingga pukul 1.30 Wib dini hari api baru dapat dijinakkan total. Api tidak sampai melahap bangunan disekitarnya.

“Kami mendapat informasi kebakaran dari salah satu anak pemilik toko aneka motor yang datang ke markas damkar, sekitar pukul 00.12 Wib, dan kami meluncur satu unit damkar ke lokasi.” Terang Doni Kasi Prasarana Dinas Pemadam Kebakaran Kota Payakumbuh

Ada sekitar 7 orang penghuni yang berada di toko aneka motor, 5 orang berada di lantai dua dan keluar melalui pintu lantai dua turun dengan cara melompat.

Satu orang anak yang berumur 15 tahun berinisial R mengalami luka memar di bagian kening dan luka gores di bagian tangan, akibat tergelincir ketika hendak melompat turun.

Menurut keterangan pemilik toko, Kristian Setiawan Lukas 55 tahun, tidak ada korban jiwa, dan semua penghuni telah di amankan dan dipastikan selamat

( M&M&D)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *