Anak Wartawan dari Rantau, Kirim Bantuan Korban Bencana Sumbar

Payakumbuh, Presindo.com — Kegiatan sosial kemanusiaan penggalangan donasi oleh Balai Wartawan Luak Limopuluah untuk korban bencana Sumbar Memasuki hari ke 5. Kegiatan ini menarik perhatian masyarakat untuk berbagi menyumbangkan sedikit rezekinya.

Tak terkecuali bagi anak seorang wartawan senior Nasrul Kenong yang bermukim di rantau di Kota Pekanbaru, Riau. Melalui ayah tercintanya Nasrul Kenong, putri kesayangan, Rahmatika, mengirimkan sedikit kelebihan rezekinya untuk diteruskan ke Balai Wartawan Luak Limopukuah Peduli, demi meringankan beban para dunsanak kita yang terkena musibah bencana banjr, galodo dan longsor.

“Semoga sedikit kelebihan rezeki yang dikirimkan ananda Rahmatika bermanfaat untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam banjir, galodo dan longsor di sejumlah daerah, ” ujar Nasrul Kenong menirukan ungkapan ananda tercinta Rahmatika, Selasa (21/5/24).

Hari ke 5 berlangsungnya kegiatan penggalangan dana bantuan bencana yang digagas Balai Wartawan Luak Limopuluah mendapat dukungan dari Pemko Payakumbuh, Pemkab Limapuluh Kota dan sejumlah dinas dan isntansi serta berbagai lapisan masyarakat.

Bantuan selain diberikan Pj.Walikota Payakumbuh,Jasman, dan Bupati Limapukuh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, jajaran Polres Payakumbuh, bantuan juga menggalir dari tokoh masyarakat, tokoh politik, bakal calon Walikota Payakumbuh dan bakal calon Bupati Limapuluh Kota serta sejumlah anggota DPRD Sumbar terpilih dan anggota DPRD Kota Payakumbuh terplih termasuk anggota DPRD Kabulaten Limapuluh Kota terpilih.

“Bantuaan sosial yang berhasil digalang anggota Balai Wartawan Luak Limopuluah Peduli, nantinya akan kita saluran kepada masyarakat yang berhak menerimanya.” ujar kordinator lapangan Syafri Ario.(Jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *