DPRD Kota Payakumbuh, Kunjungan Kerja Ke Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru

Payakumbuh, Presindo.com —Anggota DPRD Kota Payakumbuh melakukan perjalanan kunjungan kerja ke Propinsi Riau tepatnya ke Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru pada Kamis (17/3). Rombongan DPRD Kota Payakumbuh itu terdiri dari H. Maharnis Zul, S.Pd, H. Suparman, S.Pd, Zainir dan Mesrawati dalam rangka kerja sama antara Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru dengan pemerintah daerah.

Kedatangan Anggota DPRD Kota Payakumbuh disambut hangat oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru Drs. H. A. Karim, M.Pd.I didampingi Kasi Penmad Dr. H. Rialis, M.Pd, Kasi Bimas Islam H. Suhardi HS, S.Ag, MA dan Kasi PAIS Drs. Marzai, yang bertempat di Aula Mini Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru.

Dalam sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru Drs. H. A. Karim, M.Pd.I mengucapkan selamat datang di Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru, mudah-mudahan dalam rangka kerjasama di bidang keagamaa dapat berjalan dengan lancar. Selain itu juga untuk menjalin silaturahmi, karena silaturahmi dapat memurahkan rizki.

Anggota DPRD Kota Payakumbuh, Maharnis Zul mengucapkan terimakasih kepada Keluarga Besar Kementerian Agama Kota Pekanbaru yang telah menyambut kedatangan kami di kemenag. Selain menjalin kerjasama juga sebagai ajang silaturahmi bagi kami ke Kemenag Kota Pekanbaru. Beliau menambahkan DRPD Kota Payakumbuh untuk menjalin kerjasama dengan Kemenag Kota Pekanbaru dalam kegiatan keagamaan seperti peringatan hari besar islam dan kegiatan MTQ,ā€¯ucapnya. (rls/intan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *