Polisi Tangkap 3 Tersangka Narkoba di Payakumbuh

Payakumbuh, Presindo.com — Kepolisian Resor Kota Payakumbuh menangkap 3 pengedar narkoba jenis pil extasi dan sabu di Jalan Sudirman, Kelurahan Tigo koto dibaruah, Kecamatan Payakumbuh Utara, Rabu sekira jam 18.30 WIB 31 Agustus 2022.

Tiga tersangka yang diamankan tersebut adalah AV (29), DR (22), dan AD (20). Ketiganya diketahui merupakan warga Kelurahan Ibuah dan Kelurahan Parit Rantang, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh.

“Penangkapan ketiga orang tersebut berawal dari adanya informasi dari masyarakat bahwa ada sebuah mobil dicurigai dari Pekanbaru dan anggota kita melakukan pengintaian dari batas Payakumbuh dan Limapuluh Kota, mobil tersebut lewat dan dilakukan pencegatan di Jalan Sudirman itu,” terang Kasat Narkoba Polres Payakumbuh AKP Desneri, S.H.M.H kepada awak media.

Dari ketiga tersangka, polisi mendapatkan barang bukti berupa 1 paket besar sabu dibungkus plastik bening, 6 paket sabu dibungkus dengan kertas obat warna hijau,14 butir pil extasi, satu unit mobil Toyota Agya warna kuning (BA 1454 CA) dan 3 unit Handphone.

“Dengan disaksikan perangkat masyarakat setempat dilakukan penggeledahan, Saat pengeledahan ditemukan 6 (enam) paket kecil dibungkus dengan kertas timah obat warna hijau ditemukan dasboard sebelah kiri, kemudian didalam sarung jok depan sebelah kiri ditemukan 14 (empat belas) butir extasi dan satu pekat besar sabu sabu di bungkus dengan plastik warna bening,”
ungkap Desneri.

Untuk pengembangan selanjutnya pelaku dan BB (barang bukti) dibawa ke Polres Payakumbuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *