Erwin Yunaz Silaturahmi dengan Pengurus dan Anggota Komisi Daerah Lansia

 

Payakumbuh, Presindo.com – Memasuki akhir masa jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Payakumbuh, Erwin Yunaz menggelar silaturahmi dengan pengurus dan anggota Komisi Daerah Lanjut Usia (Lansia) Kota Payakumbuh, Jumat (16/9) sore lalu.

Dalam pidatonya, Erwin Yunaz menyatakan bahwa tanpa terasa hampir lima tahun berlalu pasca pelantikannya sebagai Wawako, meski begitu hubungan silaturahmi tidak pernah pudar dan bahkan bertambah akrab karena seringnya bersilaturahmi dengan para lansia yang ada di Kota Payakumbuh.

“Kami berharap silaturahmi tidak boleh terputus dan harus terus terjaga,” harap Erwin Yunaz diamini istri tercinta, Magdalena Erwin Yunaz.

Diakuinya, usai mengakhiri jabatan sebagai Wakil Walikota, dia bersama keluarga sudah mengambil sikap akan menetap di Kota Payakumbuh, walaupun kesibukan sebagai pengusaha di Pulau Jawa masih terus dilakukan.

“Karena telah terlanjur merasakan kedamaian dan ketenangan hidup di kampung halaman, kami sekeluarga telah memastikan akan menetap di Kota Payakumbuh dan akan memulai usaha bidang pertanian,” katanya.

Lebih jauh, diungkapkan Erwin Yunaz, semasa dirinya jadi Wakil Wali Kota Payakumbuh, sekiranya ada yang tidak tepat pada tempatnya, dia minta maaf.

“Berbagai upaya dan kebijakan telah dilakukan untuk kemajuan Kota Payakumbuh. Namun tentu masih ada kekurangan di sana sini yang terjadi. Tentu ini tugas kita bersama untuk bisa bekerja sama menjadikan Kota Payakumbuh lebih maju lagi,” ujar dia.

Erwin Yunaz yang diwawancarai wartawan usai kegiatan silaturahmi yang dihadiri ratusan lansia tersebut menyebutkan bahwa selama dirinya menjadi Wakil Wali Kota, dirinya bersyukur bisa berada di bagian perjalanan perubahan sebuah kota.

“Selama 5 tahun ini kita telah lakukan tugas sebaik-baiknya, kita awali dengan baik dan kita tutup dengan baik. Semoga apa yang kita lakukan untuk masyarakat selalu dengan baik dan kita tutup hal yang buruk dan kita lihat kebaikan untuk kita lanjutkan di masa mendatang,” ujarnya.

Erwin Yunaz mengatakan, Kota Payakumbuh secara infrastruktur sudak memiliki kondisi yang baik dan fasilitas yang baik. Dia berharap ke depan bagaimana fasilitas infrastruktur yang baik tersebut dikelola dengan baik dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Mendatang kita akan menjadikan Kota Payakumbuh sebagai kota yang lebih produktif dan kreatif bagi penduduk lokal maupun wisatawan nantinya,” pungkasnya. (Ady Parker)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *