SMSI Luak 50 Turut Berduka, atas Meninggalnya Putra Dadang Esmana 

Limapuluh Kota, Presindo.com -Innalillahi wa Inna Ilaihi Rajiun, Anak dari salah seorang anggota SMSI Luak 50, Wartawan Haluan, Dadang Esmana meninggal dunia di Tanjung Pati, usai mendapatkan perawatan intensif rutin sebelumnya di RSUD M. Jamil Padang.

Anak Dadang Esmana, Muhammad Dwi Algharizi meninggal pada Minggu (27/11) sekitar pukul 23.00 malam hari di Tanjung Pati dan dikebumikan di Sitanang, Kecamatan Lareh Sago Halaban.

Anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak 50 bersama Wakapolres Kota Payakumbuh, Kompol Russirwan (Ayah) dan Kabid Kominfo Kota Payakumbuh, Rudi Arnel membesuk ke rumah anggota SMSI Wartawan Haluan di Sitanang.

Ayah Russirwan datang bersama ajudannya mewakili Polres Payakumbuh dan Rudi Arnel, datang bersama jajarannya di Kominfo Kota Payakumbuh mewakili Pemkot Payakumbuh.

Ketua SMSI Luak 50, Syafri Ario mengatakan malang sakijok mato, mujua sapanjang badan, musibah melanda salah seorang anggota SMSI. Untuk itu katanya, ia bersama rekan-rekan di SMSI Luak 50 membesuk Dadang Esmana.

“Ini bentuk kebersamaan kami, kaba buruak mahamburan, kaba baiak maimbauan, semoga Dadang dan keluarga tetap tabah karna ini peristiwa ini pasti ada hikmahnya, anak kawan kita ini akan menjadi penolongnya di akhirat nanti karna ia masih suci yang akan ditempatkan disisi Nya,” ujar Syafri.

Begitu juga dengan Ayah Kompol Russirwan yang dikenal dengan awak media turut hadir membesuk ke rumah istri Dadang Esmana di Sitanang.

“Semoga keluarga yang tinggalkan tetap tabah, karna semuanya akan kembali kepada nya,” ujar Ayah.

Sementara itu, Kabid Kominfo Kota Payakumbuh menyampaikan ia juga bertindak selaku tuan rumah karena Rudi Arnel sendiri adalah warga asli Lareh Sago Halaban.

“Kita mewakil pemko, membesuk sekaligus saya adalah warga sini merasa turut berduka cita atas kepergian anak ananda kami Dadang Esmana,” ujarnya.(SMSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *