Ketua DPRD Hamdi Agus Hadiri Peresmian Petto Resto & Caffe

Payakumbuh | presindo.com — Setelah tiga kali melakukan perubahan, kini Petto Resto & Caffe di Balai Nan Duo secara resmi dibuka, Senin (20/03/23) siang.

Kehadiran Peto Resto & Caffe tersebut disambut baik oleh Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus. Karena ini jelas bisa menyerap tenaga kerja baru dan akan mengurangi angka pengangguran di Payakumbuh.

“Selain itu, kita juga mendorong lahirnya pengusaha-pengusaha baru, baik itu disektor kuliner, perdagangan dan lain sebagainya. Sehingga ekonomi masyarakat kita meningkat,” katanya.

Hamdi berpesan kepada pengelola Petto Resto & Caffe supaya terus menjaga rasa dan kualitas makanan yang disajikan. Kalau hari ini enak, maka harus enak selamanya sehingga konsumen betah.

”Jaga kualitas dan rasanya. Ini sangat enak, jangan lupa sertifikat halalnya,” ucapnya.

Sementara itu Farhan, sang owner, yang juga merupakan putra dari Jack Petto mengungkapkan, telah mengembangkan Petto Resto & Caffe dengan mengusung konsep kekinian.

“Sesuai dengan perkembangan zaman dan kebutuhan konsumen, kita memberikan nuansa baru kekinian di Petto Resto & Cafe ini. Kenyamanan, suasana kekeluargaan dan kepuasan pelanggan menjadi poin utama di sini,” ucapnya.

Di Petto Resto & Caffe seluas 8.000M2 ini disediakan fasilitas live music VIP, Meeting Room, Ball Room, lahan parkir yang luas, musola serta areal bermain anak.

Untuk menu di Petto Resto & Caffe ini, disediakan makanan spesifik seperti Sop Buntut, Tongseng dan Soto Petto, disamping hidangan lainnya seperti nasi goreng, mie goreng, ayam penyet serta lainnya.

Bagi penikmat minuman juga ada aneka ragam olahan kopi ala Petto Resto & Caffe diantaranya Kopi Susu Sejahtera, Kopi Susu Teman, Kopi Susu Hot/Cold.

“Dengan fasilitas yang telah kita bangun tentunya kita telah mampu menerima order untuk Wedding Ceremony, Outdoor event, acara pelatihan dan acara pertemuan lainnya”, pungkasnya. (Bsk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *