Sambut Bulan Suci Ramadan 1444 H, Hamdi Agus Sampaikan Permohonan Maaf

Payakumbuh | presindo.com — Sambut bulan suci Ramadan, Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus menghadiri acara syukuran dan doa bersama di Lobi Balai Kota Payakumbuh, Senin (20/03/23).

Kegiatan diawali dengan makan bersama, dimana lauknya merupakan hasil tangkapan ASN Pemko Payakumbuh dari kolam yang ada disamping Balai Kota. Kemudian ditutup doa bersama yang dipimpin oleh Kabag Kesra Efrizal.

Ketua DPRD Hamdi Agus mengatakan, insyaAllah hanya tinggal menghitung hari saja, bulan yang dinanti-nantikan kehadirannya oleh setiap umat muslim akan segera datang.

Untuk itu ia melanjutkan, izinkan, atas nama pribadi, keluarga serta selaku Ketua DPRD Kota Payakumbuh, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Payakumbuh khususnya.

“Jika selama dalam kebersamaan kita bergaul dan berinteraksi, ada ucapan yang menyinggung perasaan, gurauan yang kurang pada tempatnya serta perbuatan yang tidak menyenangkan, kami mohon maaf yang setulusnya,” kata Hamdi.

Dengan kerendahan hati, Hamdi Agus berharap, “Semoga dengan saling memaafkan dapat membuat hati dan pribadi kita menjadi bersih dan suci, sehingga derjat insan taqwa yang menjadi tujuan kita di bulan Ramadan nantinya dapat kita raih,” ucapnya.

“Marhaban yaa Ramadan, marhaban yaa syahrus syiam” mari kita persiapkan diri kita semua, baik lahir maupun batin, agar amaliyah Ramadan dapat kita laksanakan secara sempurna, serta kelak dapat mengaktualisasikannya dalam kehidupan,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Pj. Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda, Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, Dandim 0306/50 Kota Letkol M. Denny Nurcahyono Plt. Sekda Dafrul Pasi, Asisten I, II dan III, Ketua TP PKK Ny. Chece Rida Ananda, Kepala OPS serta ASN di lingkungan Pemko Payakumbuh. (Bsk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *