Jalan Payakumbuh-Lintau Rusak, Ketua SMSI Luak 50 Imbau Pemprov dan Dewan Peka

Limapuluh Kota, Presindo.com – Jalan rusak dan berlubang di ruas Payakumbuh-Lintau, KM 8 Nagari Andaleh, Kecamatan Luak, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumbar tampak sangat membahayakan warga atau pengendara.

Jalan rusak itu terpantau di Km 8 jorong Tarok depan Mushola, depan simpang padang Mengatas dan dibeberapa titik lainnya, Rabu (22/3).

Guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan berlalu lintas (Lakalantas) dan korban jiwa, salah satu tokoh masyarakat yang juga Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak 50, Syafri Ario mengimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati berlalu lintas supaya tetap dalam keadaan selamat sampai tujuan.

Syafri Ario, yang juga Pimpinan Bamus di Nagari Andaleh tersebut berharap kepada pemerintah Provinsi dan anggota DPRD Provinsi untuk peka terhadap keluhan masyarakat atas kondisi jalan rusak tersebut.

“Semoga keluhan rusaknya jalan ini mendapatkan respon dari Pemprov Sumbar dan Anggota DPRD Provinsi dapil Limapuluh Kota Payakumbuh,” ujarnya.

Lebih lanjut, Syafri Ario mengatakan jangan sampai menunggu memakan korban seperti yang terjadi di simpang Andaleh. Ada yang kecelakaan parah bahkan sampai menelan nyawa. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *