Bupati Bangga Thewa Sport Hadir di Payakumbuh

Limapuluh Kota, Presindo – Grand Opening Outlet Thewa Sport Produsen pakaian Senam, Kaos, Baju Olahraga di Jalan Sudirman Pusat Kota Payakumbuh dihadiri Dua Kepala daerah, Pj. Wali Kota Payakumbuh H Rida Ananada dan Bupati Lima Puluh Kota H Safaruddin Dt. Bandaro Rajo.

Keduanya memuji dan bangga dengan kehadirian Outlet Thewa Sport dipusat Kota Payakumbuh. Ini membuktikan bahwa pengusaha-pengusaha asal Minang khususnya Luak Limo Puluah yang sudah memiliki nama besar di Jakarta, membuka usaha dikampung halaman. Dengan begitu masyarakat di Sumatera Barat memiliki beragam pilihan dengan kualitas yang terjamin.

Bupati Kabupaten Lima Puluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, dalam sambutannya pada grand opening Thewa Sport yang terletak di Jalan Jendral Sudirman tepatnya di depan Kantor Pos Kota Payakumbuh, mengaku bangga dan bersyukur dengan kehadiran Thewa Spor di Payakumbuh. Tentu tidak hanya masyarakat Kota Payakumbuh tetapi juga Kabupaten Lima Puluh Kota akan lebih dekat untuk dapat mencari dan memiliki pakaian khsus olehraga.

“Kita bangga dengan grand opening Thewa Sport ini. Karena masyarakat Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota yang ingin memiliki pakaian olaharaga tidak perlu jauh-jauh untuk mencari cukup kunjungi Thewa Sport sudah lengkap tersedia disini,” ungkap Safaruddin saat Grand Opening Thewa Sport.

Owner Thewa Sport Indonesia Harda Perdana, mengaku memilih Kota Payakumbuh untuk mendirikan outlet atau devisi baru di Sumatera Barat, karena memang Kota Payakumbuh merupakan kampung halamannya. Dan untuk daerah-daerah lain di Sumatera Barat cukup dengan sistem reseler.

“Bukak devisi baru khusus olah raga, dan kita sebelumnya terkenal karena hijabnya. Baju senam ibuk-ibuk, kemudian plening kami akan buat baju bola, sepeda dan bisa di custom. Dan kita produksi sendiri, dan kita memilih Kota Payakumbuh karena ini kampung halaman saya. Kalau untuk daerah lain di Sumbar kita sistimnya reseler.

Untuk pemasaran dikatakan Harda Perdana, tidak hanya outlet secara langsung tetapi juga melalui sistim online. “Kita disamping membuka disini, kita juga memasarkan secara online. Dan kita sudah mengirim kebeberapa daerah di Sumbar diantaranya ke-Bukittinggi, pernah kita mengirim,” ucapnya. (Ady)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *