Tokoh Muda Alfianto Pangkalan Siap Maju di Pileg DPRD Kabupaten 50 Kota 2024

Limapuluh Kota, Presindo — Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif tahun 2024 yang masih sekitar 8 bulan lagi, sejumlah pihak saat ini sudah mulai mempersiapkan diri.

Beberapa nama mulai bermunculan untuk bertarung pada 14 Februari 2024 mendatang. Mulai dari petahana dan juga wajah-wajah baru yang ingin berlaga pada kontestasi tersebut.

Salah satu wajah baru tersebut di antaranya adalah Alfianto, tokoh muda dari Pangkalan. Alfianto, insyaallah akan maju dari Partai Golkar sebagai calon anggota DPRD Kabupaten 50 Kota Daerah Pemilihan (Dapil) II yang meliputi Kecamatan Pangkalan Koto baru dan Kecamatan Kapur 9.

Alfianto atau yang biasa akrab disapa Anto Cemara ini tidak menampik keinginannya untuk mengikuti pemilihan legislatif di tahun 2024 mendatang. Saat ini Alfianto banyak mendapat dorongan dan suport dari masyarakat.

“Insyaallah, saya maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten 50 Kota untuk Dapil II,” kata Alfianto juga Ketua Pimpinan Tingkat Kecamatan (PTK) Partai Golkar Kecamatan Pangkalan Kotobaru.

Alfianto yang merupakan Ketua PTK Partai Golkar Kecamatan ini menyampaikan, berpolitik merupakan salah satu cara untuk membantu dan memperjuangkan hak-hak masyarakat.

“Dengan mengucapkan bismillah, Partai Golkar adalah kendaraan politik yang dipakai menuju pemilihan legislatif nantinya, Sebagai kader partai harus siap untuk menjalankan tugas partai,” ujarnya.

Anto Cemara berharap di Pemilu 2024 mendatang Golkar bisa meraih kursi lebih banyak di Dapil II Pangkalan

“Partai Golkar adalah partai tempat bernaung saat ini, banyak orang yang merindukan dan menginginkan adanya wakil masyarakat dari Kecamatan Pangkalan Kotobaru, untuk Dapil II ini,” ungkapnya.

Alfianto yang dikenal sebagai tokoh pemuda Pangkalan ini memohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat di wilayah Dapil II. Terjun ke dunia politik adalah bagian dari pengabdian diri.

“Insyaa Allah, jika diamanahkan menjadi wakil rakyat, saya siap mengemban tanggung jawab ini dan bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat. Karena terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri, kita harus bermanfaat bagi masyarakat banyak,” pungkasnya sembari meminta restu. (Ady)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *