Dandim Selaku Dansatgas TMMD Ke 116 Kodim 0306/50 Kota Tinjau Pembukaan Jalan Yang Menghubungkan Nagari Sitanang Dan Ampalu

Lima Puluh Kota, Presindo — Dandim Selaku Dansatgas TMMD Ke 116 Kodim 0306/50 Kota melaksanakan peninjauan kelokasi kegiatan pembukaan jalan yang menghubungkan Nagari Sitanang dan Nagari Ampalu guna memastikan penerobosan jalan berjalan dengan lancar dan baik sesuai rencana.

Terlihat dilapangan, Dansatgas didampingi oleh Koordinator Lapangan Kapten Inf Kusmianto terlihat bersemangat tanpa menghiraukan kondisi jalan yang berlumpur.

Disela peninjauan tersebut Dansatgas menuturkan, jalan yang sudah diterobos dan diratakan saat ini sudah mencapai 640 meter dan jalan yang sudah dilebarkan sepanjang 2.572 meter dan pemasangan polongan ± (12,70%).

Walaupun pekerjaan ini mungkin terganggu karena cuaca yang beberapa hari ini tidak menentu kadang hujan kadang panas, yang mengakibatkan jalan tersebut menjadi becek dan alat susah untuk mengerjakannya. Tapi kami tetap optimis pengerjaan Pembukaan jalan ini akan selesai tepat waktunya

“Saya harapkan untuk penerobosan jalan dan kegiatan fisik lainnya akan selesai tepat pada waktunya, kita berharap selama pengerjaan tidak ada hambatan selama pelaksanaan,”ucapnya. (Ady)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *