Sinergitas TNI Polri Yang Tergabung Dalam Satgas TMMD Ke 116 Kodim 0306/50 Kota Makin Solid Terlihat Dalam Pembangunan RTLH

Lima Puluh Kota, Presindo — Sinergitas TNI Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota terlihat makin solid dalam pembangunan RTLH di Jorong Sungai Ipuh Nagari Sitanang Kecamatan Lareh Sago Halaban. Rabu (17/5/2023).

Selain pembuatan jalan, sasaran fisik TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota juga mengerjakan sasaran fisik lainnya salah satunya adalah RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) yang akan di bangun dari nol, dalam artian di bangun utuh sampai selesai nantinya.

Salah satu titik lokasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dibangun adalah milik ibuk Rosnita yang mana hari ini difokuskan dalam penggalian pondasi dan pemasangan tiang tiang kedudukan rumah.

Koordinator Lapangan kegiatan Kapten Inf Kusmianto dalam keterangannya menyebutkan, rumah ini tidak hanya di renovasi melainkan kita bongkar dan nantinya akan di bangun dari awal nantinya akan menjadi bangunan rumah utuh.

Dirinya menjelaskan, tidak hanya TNI saja yang terlibat dalam pengerjaan bangun ini melainkan di libatkan warga sekitar sehingga dengan kerjasama ini akan benar-benar bisa di wujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dijelaskan Kapten Inf Kusmianto, seluruh anggota Satgas bekerja keras semaksimal mungkin untuk menyelesaikan renovasi rumah dengan harapan dapat diselesaikan tepat waktu, sehingga segera bisa ditempati oleh warga yang mendapat sasaran program RTLH, ungkapnya. (Ady)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *