Olahraga Mingguan, Personil Polres Payakumbuh Bersama Bhayangkari Lakukan Senam Aerobic

Payakumbuh, Presindo – Pasca pelaksanaan apel pagi, Jum’at (28/07) seluruh personil Polres Payakumbuh bersama ibu Bhayangkari lakukan olahraga senam aerobic bersama bertempat di halaman Mapolres Payakumbuh.

Wakapolres Payakumbuh Kompol Russirwan, S.H meyebutkan kegiatan olahraga ini dilaksanakan selain guna menjaga fisik dan stamina personel juga menyegarkan kembali otot-otot tubuh di sela pelaksanakan tugas rutin sehari-hari

” Kegiatan olahraga ini rutin kita laksanakan setiap minggunya pada hari Jum’at, sesuai arahan Kapolres harapanya melalui olahraga gembira seperti ini berguna untuk jaga kesehatan personil sekalian merefresh pikiran di sela kesibukan dalam pelaksanaan tugas keseharian, ” terang Wakapolres.

Di tambahkan Wakapolres, kegiatan olahraga yang kali ini mengikutsertakan ibu-ibu Bhayangkari ini serta merta tidak hanya di lakukan olahraga di tempat saja, bisa juga di lakukan di luar mako sesuai hoby dan kegemaran personil dalam berolahraga.

” Kita lakukan variasi agar tidak monoton, kadang olahraga di sekitaran mako bisa juga di luar mako seperti main futsal maupun tenis lapangan, ” ungkap Kompol Russirwan.

Di temui di tempat terpisah saat bermain tenis lapangan Kapolres AKBP Wahyuni Sri Lestari sendiri mengungkapkan mendukung penuh apapun macam pelaksanaan olahraga yang diinginkan oleh anggotanya, dengan olahraga selain menyehatkan tubuh dan pikiran juga menambah eratnya tali silaturahmi antar anggota juga ibu-ibu Bhayangkari.

” Selama kegiatan yang di lakukan positif pasti akan kita dukung, yang penting anggota semuanya bahagia, ” ujar Kapolres. (Ady)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *