Diduga Pembunuhan, Seorang Warga Batuhampar Ditemukan Tidak Bernyawa

Payakumbuh, Presindo — Seorang warga bernama Nasril (51) beralamat di jorong Simpang Kanti Nagari Batuhampar, Kecamatan Akabiluru Kabupaten Limapuluh Kota ditemukan tewas dengan sejumlah luka di bagian kepala. Namun belum diketahui penyebab pasti kematian korban

Saat ini pihak Kepolisian dari Satreskrim Polres Payakumbuh telah berada di rumah sakit dr. Adnaan WD Payakumbuh untuk mengetahui hasil visum penyebab kematian korban.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Payakumbuh, AKBP. Wahyuni Sri Lestari melalui Kasat Reskrim, AKP. ELvis Susilo, saat berada di depan ruang jenazah pada, Kamis 17 Agustus 2023 siang.

Hingga saat ini jasad Nasir (51) warga Batuampar Kecamatan Akabiluru Kabupaten 50 Kota yang diduga menjadi korban dugaan pembunuhan masih berada di Ruang Jenazah Rumah Sakit dr. Adnaan WD Payakumbuh. Direncanakan jasad tersebut akan dibawa ke Padang untuk menjalani Autopsi RS Bhayangkara Polda Sumbar guna mengetahui penyebab pasti kematian korban.

” Iya, hari ini kita rencanakan untuk membawa jenazah korban ke Padang untuk dilakukan Autopsi agar diketahui penyebab pasti kematian korban,” ungkap AKP. Elvis Susilo

Ia juga menambahkan, Autopsi yang akan dilakukan juga sesuai dengan permintaan pihak keluarga.

” Untuk perkembangan terbaru, memang jenazah akan dibawa ke Padang, ini juga sesuai dengan permintaan keluarga,” tambahnya.

Lebih jauh AKP. Elvis menyebutkan bahwa korban Nasir yang tinggal sendiri dirumahnya, ditemukan pertama kali oleh kemenakan yang tinggal bersebelahan. Korban ditemukan terbaring ditempat tidur diruang tamu dengan luka dibagian kepala.

” Korban yang tinggal sendirian ditemukan pertama kali oleh kemenakannya yang tinggal bersebelahan. Saat ditemukan korban terbaring ditempat tidur diruang tamu dengan luka dibagian kepala,” tambah Elvis.

Korban ditemukan sekitar pukul 10.00 Wib dalam keadaan kaku dan tidak bernyawa lagi. Selama ini korban diketahui sakit dan lumpuh. Pihaknya kepolisian juga menyebutkan telah meminta keterangan ke sejumlah orang terkait kematian korban.

” Selama ini korban diketahui sakit dan lumpuh dan tinggal sendirian dirumah, sementara disebelahnya ada keponakan yang tinggal dengan keluarganya.” Tutup Elvis. (Ady)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *