Peringati HUT RI ke 78, Polres Payakumbuh Lakukan Tanam Pohon Serentak

Payakumbuh, Presindo – Dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 Polres Payakumbuh bersama instansi terkait melaksanakan penanaman pohon bersama yang berlokasi di Jalan Lingkar Kelurahan Payobasung, Rabu (23/08) pagi.

Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari di dampingi seluruh pejabat utama dan Kapolsek jajaran, juga dari instansi terkait dari TNI dan Dinas Lingkungan Hidup turut hadir dalam kegiatan yang bertajuk “Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini ” tersebut.

” Kegiatan ini menjadi bukti nyata komitmen Polri dalam melestarikan alam dan menciptakan suasana yang lebih hijau,” ucap Kabag Ops Kompol Julianson mewakili Kapolres.

Menurut Julianson bibit-bibit pohon yang telah ditanam ini merupakan sebagai langkah awal menuju lingkungan yang lebih asri dan alami hingga terbebas dari polusi lingkungan.

“Kita percaya, tindakan kecil ini akan memberikan dampak positif besar bagi masa depan generasi mendatang,” ungkap Julianson.

Di ketahui, giat penanaman pohon ini juga di laksanakan secara serentak melalui zoom cloud meeting di seluruh Polda dan Polres di seluruh Indonesia, yang mana penanaman pohon ini di pusatkan di Labuhan Bajo di pimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. (Ady)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *