Bacaleg DPR RI, Irfendi Arbi Silaturrahmi dengan Warga Andaleh

Limapuluh Kota, Presindo – Bakal Calon Legislatif DPR-RI Dapil Sumbar 2 dari Partai Nasdem No Urut 5 silaturrahmi dengan warga Jorong Galo Gandang, Nagari Andaleh, Kecamatan Luak, Kabupaten Limapuluh Kota.

Tampak dukungan terhadap Irfendi Arbi masih kuat di Nagari Andaleh. Seperti diketahui mantan Bupati Limapuluh Kota itu saat maju menjadi bupati, Nagari Andaleh adalah salah satu basis suaranya yang cukup signifikan.

Salah seorang tokoh masyarakat di Galo Gandang Yayan mengatakan Irfendi Arbi memang masih berkesan bagi warga Andaleh. Karena selama menjadi bupati Limapuluh Kota kontribusi Irfendi Arbi cukup besar terhadap Nagari Andaleh.

“Jadi tak ada alasan bagi kami tidak mendukung Bpk Irfendi untuk DPR-RI, beliau juga salah satu caleg DPR RI yang dari Luak 50,” kata Yayan Vitha, warga Jorong Galo Gandang, Kamis (14/9/23).

Saat tiba di Andaleh, Irfendi Arbi tampak akrab dengan warga Andaleh. Mereka bercerita nostalgia masa lampau dan kepedulian Irfendi Arbi selama menjadi bupati terhadap pembangunan di Andaleh.

Irfendi Arbi mengatakan mudah-mudahan dengan adanya wakil Luak 50 di DPR-RI percepatan pembangunan di Luak 50 lebih mudah ditingkatkan.

“Pengalaman kita selama menjadi bupati jika tidak punya wakil di pusat itu susah juga, walaupun bupati sekalipun yang melobi ke pusat jika tidak didukung dengan adanya perwakilan kita di pusat pasti daerah kita tidak menjadi prioritas,” jelasnya.

Setelah dari Andaleh, Irfendi Arbi melanjutkan silaturrahminya dengan warga Nagari Taram. Dukungan kepada Irfendi masih terus mengalir dari berbagai nagari. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *