Warga IKASOSEL Payakmbuh dan Kab .50 Kota Adakan Pertemuan

Limapuluh Kota, presindo.com — Keluarga Besar Ikatan Keluarga Solok Selatan ( IKASOSEL ) yang berdomisili di Kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota mengadakan pertemuan  satu kali dalam dua bulan .

Pertemuan Kali ini dilaksanakan di rumah  Bpk Endri Karani dengan Alamat : Jl. H.Fatimah Jalil no. 55 A Padang Tiakar Kota Payakumbuh Minggu.

Pertemuan dimulai sesudah shola Zuhur dan makan bersama yang disajikan tuan rumah diikuti sekitar 40 orang.

Ketua IKASOSEL Payakumbuh dan 50 Kota Suardi yang memandu pertemuan menjelaskan,pertemuan kita ini dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi sesama warga yang berada diperantauan sehingga rasa persaudaraan akan selalu terjalin meski dengan berbagai profesi.

Dalam pertemuan itu juga dibahas memperkuat organisasi dengan bersepakat mengukuhkan

Ermiai menjadi Bendahara IKASOSEL Payakumbuh dan 50 Kota.

Disamping itu Keluarga besar IKASOSEL juga bersepakat iyuran sekali dalam dua bulan sebesar 30 ribu rupiah dengan rincian 20 ribu untuk dana sosial dan 10 ribu dana untuk tuan rumah tempat penyelenggaraan pertemuan.

Pada kesempatan itu juga perkenalan dari warga yang baru bergabung sekaligus menyampaikan informasi bahwa ada 3 orang warga Ikasosel yang akan maju pada pemilu legislatif 2024 mendatang.

Suara berharap kepada anggota IKASOSEL yang tidak sempat hadir di harapkan. Bisa hadir pada pertemuan mendatang pada bulan November 2023.(crp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *