HDI Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Payakumbuh

Payakumbuh, Presindo — Caleg DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Sumatera Barat Dua, dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Herman Darnel Ibrahim (HDI), melakukan silaturahmi dengan berbagai tokoh masyarakat, di Kota Payakumbuh, Selasa (9/1).

Dihadapan puluhan masyarakat yang hadir, HDI menyebutkan bahwa ia mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPR-RI Daerah Pemilihan Sumbar 2 setelah diajak dan diundang oleh sejumlah tokoh masyarakat Sumatera Barat.

” Saya diajak dan diundang oleh sejumlah tokoh Sumatera Barat untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPR-RI,” ujar pria yang pernah bersekolah di SMA N 1 Payakumbuh itu.

Ia berharap dukungan dari masyarakat dalam Pemilihan nanti, sehingga bisa terpilih sebagai anggota DPR-RI dan bisa memperjuangkan berbagai aspirasi masyarakat banyak.

Sillaturahmi yang dihadiri Tokoh Masyarakat dan sejumlah Niniak Mamak Koto Nan IV Kecamatan Payakumbuh Barat itu juga dihadiri Deklarator Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Anton Permana.

Saat memberikan sambutan, Anton Permana, menyebutkan bahwa saat ini kondisi Politik di Indonesia sedang tidak baik-baik saja, salah satunya di bidang ekonomi dengan hutang Indonesia yang cukup banyak, termasuk pembangunan yang mangkrak.

” Kondisi Politik Indonesia saat ini sedang tidak baik-baik saja, bidang ekonomi dengan hutang Indonesia yang cukup banyak, termasuk pembangunan yang mangkrak,” ujarnya.

Dalam kegiatan sillaturahmi yang digelar di sebuah Cafe di Kelurahan Balai Nan Duo Kecamatan Payakumbuh Barat, Anton Permana juga mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Mantan Direktur PLN, Herman Darnel Ibrahim yang maju dalam Pemilu serentak tahun 2024.

” Kita bersyukur dengan ikutnya putra-putri terbaik Luak Limapuluh (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota) dalam Pemilu serentak tahun 2024, salah satunya Mantan Direktur PLN, Herman Darnel Ibrahim, untuk itu kami butuh dukungan masyarakat,” harap Anton.

Dt. Rajo Simarajo, Niniak Mamak Koto Nan IV saat memberikan sambutan menyebutkan bahwa sudah saatnya menyatukan tekad, komitmen untuk antarkan HDI terpilih sebagai anggota DPR-RI.

” Sudah saatnya kita satukan tekad, komitmen untuk antarkan HDI terpilih sebagai anggota DPR-RI. Lah ado nan diawak manga piliah nan lain,” ujarnya diamini sejumlah Niniak Mamak lainnya.

Dukungan terhadap putra-putri Luak Limopuluah yang maju sebagai Calon anggota DPD-RI juga diungkapkan Nel Edwin, Calon Anggota Legislatif (CALEG) Kota Payakumbuh. Sebab selama ini Luhak Limopuluah hanya dijadikan “Sumur” oleh Calon anggota Legislatif dari daerah lainnya.

” Selama ini Luak Limopuluah hanya dijadikan Sumur oleh Caleg lainnya, sudah saatnya,
kita angkat atau pilih anak Nagari kita untuk duduk atau terpilih sebagai anggota DPR-RI,” tegasnya.

Sillaturahmi tersebut juga dihadiri sejumlah Caleg DPRD Kota Payakumbuh dan Ketua Partai Politik.

MASYARAKAT DESAK DEKLARASI DUKUNG PUTRA-PUTRI LUAK LIMAPULUH

Majunya sejumlah Putra-putri Luak Limapuluh dalam Pemilu serentak tahun 2024 sebagai Calon anggota DPR-RI didukung oleh berbagai lapisan masyarakat, bahkan mereka mendesak dukungan terhadap Putra-putri Luhak itu segera dideklarasikan.

” Kami minta dukungan yang diberikan kepada putra-putri Luak Limopuluah yang maju sebagai Calon anggota DPR-RI untuk bisa dideklarasikan hari ini juga. Kami sepakat menunjuk saudara Anton Permana sebagai ketua,” ucap Nailul “Oyon” Badri, putra dari S. Dt. Kakoko yang merupakan salah satu pendiri Kota Payakumbuh. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *