Buka Bersama Insan Pers Luak50 Dengan Pemkab 50 Kota Di Balai Wartawan

Payakumbuh — Presindo.com — Pemerintah Kabupaten 50 (Pemkab) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menggelar acara silaturahmi serta buka bersama segenap insan pers,Sabtu (06/04/2024).

Buka puasa bersama yang dilaksanakan di balai wartawan luak50,di hadiri kurang lebih 100 insan Pers dari berbagai media dan OPD tersebut berjalan dengan hikmat.

Pada kesempatan itu, hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Limapuluh Kota, Herman Azmar, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Jhoni Amir, Ketua PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota, Aspon Dedi, Kabid Komunikasi Publik, Jhoni Indra dan staf serta puluhan wartawan yang tergabung dalam wadah Balai Wartawan

Kegiatan berbuka bersama, pada Ramadhan 1445 Hijriah ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi dan buka bersama Bupati kabupaten 50 kota dengan insan Pers Luak50.

“Untuk menjaga sinergitas Pemerintah Kabupaten 50 kota dengan insan Pers ”

Jhoni Amir kepala dinas Kominfo Dalam sambutannya mewakili Bupati kabupaten 50 kota Safaruddin mengajak insan pers untuk terus meningkatkan kolaborasi dan berperan aktif dalam pembangunan daerah, semangat insan pers Kabupaten Sampang sangat kuat, terlihat dari semangat dan antusias wartawan terkait pembangunan di Kabupaten 50 kota,” Ujarnya.
yang telah mengagendakan kegiatan jumpa pers dan buka puasa bersama dengan insan pers.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota yang telah mengagendakan kegiatan ini. Selamat datang Pak Sekda, Pak Kadis Kominfo dan Pak Kabid KP di Balai Wartawan,” ujar Aspon Dedi.

Ketua PWI berharap, agar agenda positif dalam rangka mempererat tali silaturahmi tersebut selalu dilaksanakan setiap tahun,Tambahnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Limapuluh Kota, Herman Azmar menyampaikan Kehadiran kami sebagai pemerintah daerah kabupaten 50 kota bersama jurnalis juga sebagai penyeimbang dan penengah antara arus informasi yang benar dan informasi yang menyesatkan agar masyarakat tidak terjebak dan tidak terpengaruh dengan berita hoaks dan fitnah.

“Semoga tidak hanya informasi yang mengandung informasi yang mengandung kabar buruk (bad news) akan tetapi kabar baik (good news) is very good menjadi Points penting,” tuturnya di penutup.

(M&M&D)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *