Ketua Yayasan Lajnah Khairiyah Musytarakah H.Ahmad Zawawi Nawawi, Salurkan Bantuan Zakat Untuk Masyarakat Kurang Mampu Di Nagari Taram

Limapuluh Kota, Presindo.com– H. Ahmad Zawawi Nawawi, Putra asli daerah Nagari Taram, selaku Ketua Yayasan Lajnah Khairiyah Musytarakah, salurkan bantuan zakat dari Kuwait kepada masyarakat kurang mampu yang berada di nagari taram.

Bantuan kali ini berupa sembako dengan total 500 paket untuk masyarakat yang membutuhkan di Nagari Taram. H.Ahmad Zawawi Nawawi selaku ketua yayasan menerangkan sudah 3 tahun berturut-turut salurkan bantuan berupa sembako, beras dan kebutuhan harian lainnya kepada masyarakat di Nagari Taram. Bantuan secara simbolis diserahkan oleh H.Ahmad Zawawi Nawawi selaku Ketua Yayasan di Kantor Nagari Taram, Minggu (01-05/2022).

H.Ahmad Zawawi Nawawi menyampaikan, “Kami berharap mudah-mudahanĀ  bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah kesulitan selama masa pandemi ini dan melalui bantuan ini dapat mempererat hubungan silaturrahmi serta meningkatkan keimanan kita kepada yang maha kuasa,” ujarnya.

Wali nagari Taram Defrianto dalam hal ini menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Lajnah Khairiyah Musytarakah melalui H.Ahmad Zawawi Nawawi yang telah memberikan bantuan selama 3 tahun belakangan ini kepada masyarakat yang kurang mampu yang berada di Nagari Taram.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan yang telah di berikan kepada masyarakat kami, mudah-mudahan Apa yang masyarakat kami terima ber mamfaat untuk keluarga mereka serta menjadi amal sholeh kepada yang memberi, terutama kepada H.Ahmad Zawawi Nawawi dan seluruh pengurus yayasan Lajnah Khairiyah Musytarakah. terang Defrianto Ifkar.(bbz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *