Min H-2 Lebaran Kapolsek Guguak Iptu. Aurman Patroli Dan Monitoring Kegiatan Pasar Dangung-dangung

Limapuluh Kota, Presindo.com– H-2, Arus Mudik Lebaran Seputaran Wilkum Polsek Guguak Terpantau Ramai dan Lancar, Kegiatan Patroli dan monitoring kegiatan pasar dangung-dangung ini dilsanakan oleh Polres 50 Kota melalui Kapolsek Guguak untuk memastikan Keramaian Pasar Dangung-Dangung Nagari Guguak VIII Koto kec. Guguk aman dan terkendali serta untuk antisipasi C3. Patroli & Memonitoring ini dilaksanakan pada H-2 Sabtu (30 April 2022) .

Di pimpin Oleh Kapolsek IPTU AURMAN, SH (Kapolsek Guguak), yang didampingi oleh IPDA ANWAR (Waka Polsek Guguk), AIPTU DELVI HENDRA (Kanit Samapta) AIPTU MHD. GUSRIL, AIPTU NASRIL, SH (Kanit BINMAS) dengan sasaran pengunjung pasar, Petugas Parkir dan Para Pedagang di Pasar Dangung-Dangung.

“Patroli dan monitoring ini adalah rangkaian dari operasi Ketupat menjelang lebaran di Wilkum Polres 50 Kota khusus nya Polsek Guguak untuk memastikan kelancaran kegiatan masyarakat di pasar rakyat Dangung-Dangung Kec. Guguak untuk mengantisipasi Curas, Curat dan Curanmor (C3) serta menghimbau kepada petugas parkir agar selalu memperhatikan kendaraan yang di parkiran, yang mana hari ini pengunjung pasar sangat ramai, berhubung hari ini adalah min 2 menjelang Lebaran.” tutur Aurman

“Kami beserta personil juga memberi himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk antisipasi Covid- 19, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung pasar Dangung-Dangung.” ujar Kapolsek

Ditanya masalah kebutuhan bahan pokok kapolsek menjawab “memang ada harga kebutuhan harian yang mengalami kenaikan harg pada hari terakhir menjelang lebaran ini sekitar 20% dari harga biasanya, namun untuk stok sampai habis lebaran masih ada.” imbuh Aurman.

“Alhamdulillah, selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.” tutup kapolsek.
(Bambang/team)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *