Kanwil Kemenkumham Sumbar Kunjungi Lapas Suliki, Beri Apresiasi dan Pengarahan

Limapuluh Kota, Presindo – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Haris Sukamto mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, pada Rabu 1 Februari 2023.

Menempuh Perjalanan lebih dari 4 Jam menuju Lapas Kelas III Suliki, Kakanwil Penuh energik dan Semangat dalam kunjungannya mengecek sarana dan prasarana lapas serta berbincang dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Kelas III Suliki.

Haris Sukamto Kakanwil Kemenkumham Sumbar, memberikan apresiasi kepada Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, selalu konsisten dalam pemberitaan dan laporan kinerja serta pembinaan di Lapas Suliki.

Kakanwil sumbar, Haris Sukamto mengatakan kami Apresiasi rekan rekan di Lapas Kelas III Suliki “Pemberitaan dan laporan kinerja yang bagus serta pembinaan untuk wbp yang terus dikembangkan” ujar Haris.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, Kamesworo Mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan arahan Kakanwil Kemenkumham sumbar. “Alhamdulillah, kami senang diberi motivasi oleh pak kakanwil sebagai amunisi untuk semangat bekerja” ujar kames

Kedepannya Lapas Kelas III Suliki Akan Terus mengoptimalkan pembinaan dan pelayanan publik dan siap mewujudkan WBK/WBBM. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *