Peduli Sesama, Polres Payakumbuh Bersama Masyarakat Tionghoa Himpunan Bersatu Teguh Berikan Bantuan Sosial

Payakumbuh, Presindo – Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama, Polres Payakumbuh bersama dengan Himpunan Bersatu Teguh (HBT) dan Himpunan Tjinta Teman (HTT)  Payakumbuh berikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat, Rabu (01/02/2023)

Kegiatan yang di adakan di Aula Rupattama Polres Payakumbuh itu di hadiri langsung oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H, Wakapolres Payakumbuh Kompol Russirwan, S.H, Ketua Himpunan Bersatu Teguh Payakumbuh Thomas Wiryo Pranoto personel Polres Payakumbuh dan beberapa perwakilan dari HBT dan HTT Payakumbuh.

Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari menyampaikan terima kasih kepada Komunitas Keluarga Tionghoa Payakumbuh (HBT) dan (HTT) yang telah turut membantu menyerahkan bantuan ini kepada Polres Payakumbuh yang mana nantinya akan langsung di bagikan bersama kepada masyarakat yang membutuhkan.

” Semoga apa yang telah di bagikan menjadi ladang pahala bagi rekan-rekan dari persatuan Himpunan Bersatu Teguh, ” ujar AKBP Wahyuni.

Sementara itu, Thomas selaku Ketua HBT menyebut HBT siap bersinergi bersama Polres Payakumbuh untuk bekerja sama dalam berbagai hal, termasuk dalam kegiatan sosial seperti saat sekarang.

“Yang jelas, sebagai fungsi organisasi, kami selalu melaksanakan kegiatan sosial, membantu dalam berbagai kesulitan umum, ” ucap Thomas.

Di akhir kegiatan paket sembako sebanyak 100 paket yang per paketnya terdiri dari Beras seberat 5 Kg, Minyak Goreng dan mie instant tersebut langsung di serahkan secara simbolis oleh Kapolres Payakumbuh, Ketua HBT dan HTT kepada masyarakat yang hadir. (Ady)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *