Gubernur Kapolda Danrem Bupati dan Ketua DPRD Datangi Pembukaan TMMD ke 116 di Nagari Sitanang

LASAHAN, Presindo – Sejumlah pejabat penting di tingkat Sumatera Barat mendatangi Nagari Sitanang, Kecamatan Lareh Sago Halaban sepanjang Rabu 10 Mei 2023.

Kehadiran pejabat mulai dari Gubernur Mahyeldi, Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Rayen Obersyl, Bupati Safaruddin serta Ketua DPRD Deni Asra itu untuk mengikuti pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 116. Sangat jarang, kegiatan manunggal TNI itu dihadiri lengkap oleh petinggi-petinggi ditingkat propinsi.

Sebelum dilakukan pembukaan, rombongan sempat sarapan bersama di rumah dinas Bupati kawasan Labuah Basilang. Sekitar pukul 10.00 Wib barulah rombongan bergerak menuju pembukaan TMMD di lapangan bola Padang Cibodak Jorong Kampai Nagari Sitanang.

Walinagari Sitanang Hardison Datuak Tulahir mengatakan, berkat dukungan semua pihak sehingga pembukaan TMMD ke 116 itu bisa dihadiri tamu-tamu penting ditingkat Sumbar

TMMD ke 116 itu, dilakukan peembukaan ruas jalan yang menghubungkan Nagari Sitanang dengan Nagari Ampalu. Panjang jalan yang akan dibuka yaitu 8200 meter dengan membuka jalan baru sepanjang 4500 meter, pelebaran jalan di Ampalu 1200 meter, dan di Sitanang sepanjang 2500 meter. (Ady)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *