Gelar Silaturahmi, Aswandi Bacaleg DPR-RI Ngobrol Bersama Milenial Payakumbuh

Payakumbuh, Presindo – Bakal calon anggota DPR RI H. Aswandi, SE mengelar silaturahmi dengan milenial Payakumbuh disebuah Coffe GBK di Simpang Benteng Kecamatan Payakumbuh Utara, Kamis (13/7) sore.

Aswandi dalam kegiatan diskusi bersama para millenial menyampaikan sekaligus memotivasi agar mereka lebih produktif dan bisa lebih Mandiri. Menurut Aswandi generasi Millenial hari ini harus lebih produktif ditengah kemajuan teknologi.

Banyak hal yang bisa dilakukan Millenial, salah satunya membuat kelompok-kelompok yang berkaitan dengan kegiatan yang dibutuhkan daerah mereka masing-masing atau kelompok UKM.

” Banyak hal positif yang bisa mereka lakukan, salah satunya membuat kelompok-kelompok untuk mengikuti program pelatihan-pelatihan UKM yang menjadikan mereka produktif,” ungkapnya

Aswandi, yang maju ke DPR RI dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) pada daerah pemilihan Sumbar 2 ini, Millenial juga bisa produktif dengan membuka usaha penjualan produk secara online yang memanfaatkan kemajuan tekhnologi.

” Mereka bisa memulai usaha dengan melakukan penjualan berbagai produk UKM secara online yang memanfaatkan kemajuan tekhnologi.” Ujarnya.

Selain itu ia juga mengajak Millenial untuk lebih mengenal Bakal Calon Anggota Legislatif sebelum menjatuhkan (memberikan hak pilih/suara) pada Pemilu serentak tahun 2024 nanti.

” Millenial yang jumlahnya cukup tinggi harus lebih mengenal sosok Bakal Calon Anggota Legislatif sebelum menjatuhkan (memberikan hak pilih/suara) pada Pemilu serentak tahun 2024, sehingga orang yang dipilih nantinya bisa memperhatikan dengan berbagai program-program yang bermanfaat/dikembangkan nantinya.” Ungkap Aswandi yang juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Pelaksana Konstruksi Nasional (ASPEKNAS) periode 2022-2027.

Hal itu ia sampaikan saat bertemu rama Millenial Payakumbuh disebuah Coffe Gerobak di Simpang Benteng. Generasi Millenial harus punya kegiatan yang produktif dan menghasilkan agar tidak jatuh pada hal yang negatif.

” Iya, saya datang hari ini ke Payakumbuh, bersyukur bisa bertemu Millenial, mereka punya karakter dinamis yang berkaitan dengan kemajuan tekhnologi. Menyentuh mereka berbeda dengan kelompok lain. Millenial harus punya aktivitas, kegiatan yang produktif agar mereka tidak jatuh pada hal yang negatif,” sebut Aswandi didampingi Tokoh Masyarakat, Herman R dan Herman Gustap. (Ady)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *