Sales Branch Manager Rayon 4 Pertamina Serahkan Bantuan ke BPBD untuk Korban Bencana di Limapuluh Kota

Limapuluh Kota, Presindo –Bencana banjir dan longsor yang melanda sejumlah kawasan di Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatra Barat, sejak beberapa waktu terakhir, menggugah simpati banyak pihak

Musibah longsor dan banjir yang terjadi di Kabupaten Limapuluh Kota menimbulkan banyak kerugian bagi korban terdampak, karena itu Sales Branch Manager Rayon 4 PT pertamina patra Niaga memberikan bantuan, Kamis (28/12/2023).

Menurut kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Limapuluh Kota Ali Hasan mengatakan sudah menerima bantuan dari PT. Pertamina Patra Niaga yang datang besersama rombongan.

“PT.Pertamina Patra Niaga sales brand manager wilayah 4 memberikan bantuan paket sembako, gas, beras dan lainnya. Baru kita terima, dan tentunya secepatnya akan kita salurkan kepada masyarakat korban terdampak bencana di Kabupaten Limapuluh Kota,” katanya.

Arsyad perwakilan dari Mitra pertamina kepada awak media ini usai serah terima bantuan mengatakan “Semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga Limapuluh Kota yang ditimpa bencana”

Penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang tertimpa bencana di Limapuluh Kota terang Aryad. (Ady)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *