Road Show Seknas Sumatera Prabowo- Gibran (02) Disambut meriah di Luak Limapuah Puluah

Limapuluh Kota, Presindo — Rombongan Road Show Sekretariat Nasional (Seknas) Sumatera Prabowo-Gibran (02) yang dipimpin Ketua Umum Muhammad Perismon disambut meriah oleh tokoh masyarakat, relawan, simpatisan dan para sahabat di salah satu rumah makan di Jalan Khatib Sulaiman Kecamatan Payakumbuh Selatan, Kota Payakumbuh saat melakukan Road Show ke Sumatera Barat.

Putra asli daerah Luhak Limapuluh (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota) itu, disambut tari pasambahan saat menginjakkan kaki di kampung halaman pada Kamis malam 1 Februari 2024 sekitar pukul 20.00 Wib.

Selain Perismon, dalam Rombongan Road Show Sekretariat Nasional (Seknas) Sumatera Prabowo- Gibran (02) itu, ikut hadir sejumlah pengurus Sekretariat Nasional (Seknas).

Kedatangan Ketua Umum Seknas Sumatera Barsama Parabowo- Gibran itu juga disambut Ketua Seknas Sumatera Prabowo-Gibran (02) Luak Limapuluh, Aspon Dedi.

Menurut Aspon Dedi, kedatangan Ketua Seknas Sumatera Prabowo-Gibran (02) itu merupakan rangkaian Road Show yang digelar untuk memenangkan Calon Presiden-Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Gibran Raka Buming Raka di Sumatera termasuk di Provinsi Sumatera Barat.

“Alhamdulillah hari ini Bapak Muhammad Perismon yang merupakan Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Sumatera Prabowo-Gibran (02) berkunjung ke kampung halaman beliau di Luak Limapuluh. Ini merupakan rangkaian Road Show untuk memenangkan Calon Presiden-Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Gibran Raka Buming Raka di Sumatera termasuk di Provinsi Sumatera Barat,”ujar Aspon Dedi.

Ia juga menambahkan, kedatangan Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Sumatera Prabowo- Gibran (02) ke Kota Payakumbuh dan Kabupaten LimapuluhKota (Luak Limapuluh,red) akan menambah semangat relawan, simpatisan dan para sahabat untuk terus bergerak agar dalam Pilpres 14 Februari 2024 nanti menjadi kemenangan bagi Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Prabowo-Gibran.

“Kedatangan Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Sumatera Prabowo-Gibran (02) ke Kota Payakumbuh dan Kabuoaten Limapuluh Kota akan menambah semangat relawan, simpatisan dan para sahabat untuk terus bergerak agar dalam Pilpres 14 Februari 2024 nanti menjadi kemenangan bagi pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Nomor urut 2 itu.” tutupnya.

Ketua Relawan Prabowo-Gibran Kabupaten Limapuluh Kota, Desmar Wahyudi saat memberikan sambutan mengatakan bahwa sangat mengapresiasi dan bersemangat dengan kehadiran Ketua Umum Sekretariat Nasional (Seknas) Sumatera Prabowo –Gibran (02), Muhammad Perismon dan rombongan. Kehadiran Seknas menjadi semangat untuk memenangkan Calon Presiden-Wakil Presiden, Prabowo-Gibran.

” Kami bangga dengan kehadiran Ketua Umum Seknas disini, kehadiran Seknas menjadi semangat untuk memenangkan Calon Presiden-Wakil Presiden, Prabowo-Gibra.” ucapnya.

Sementara Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Sumatera Prabowo-Gibran (02), Muhammad Perismom saat jumpa pers mengatakan bahwa, kehadiran ia bersama Waketum dan Seknas di Luak Limapuluh (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota,red) termasuk di Sumatera untuk mempertajam kemenangan Calon Presiden-Wakil, Prabowo-Gibran.

” Kehadiran kita di Road Show Sumatera untuk mempertajam kemenangan Calon Presiden-Wakil, Prabowo-Gibran di Sumatera,” ucapnya.

Ia juga menambahkan, Seknas Sumatera Prabowo-Gibran (02) merupakan inisiasi sejumlah tokoh Nasional, diantaranya Wiranto, Komjen. M. Iriawan, Lukman Edi dan lainnya.

” Seknas Sumatera Prabowo-Gibran (02) merupakan inisiasi sejumlah tokoh Nasional, diantaranya Wiranto, Komjen. M. Iriawan, Lukman Edi dan lainnya. Insyaallah satu putaran untuk kemenangan Prabowo-Gibran bisa kita menanangkan.” tegasnya.

Waketum Seknas Sumatera Prabowo-Gibran (02), Raymon Lidra Mufti yakin nantinya Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran, sehingga dana untuk dua putaran Pilpres bisa digunakan untuk pembangunan.

” Kita doakan dan yakin Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran, sehingga dana untuk dua putaran Pilpres bisa digunakan untuk pembangunan.” ucapnya (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *