Kecelakaan Maut, Satu Orang Tewas di Jalan Payakumbuh Lintau

Limapuluh Kota, Presindo –Kecelakaan Maut antara sepeda motor dan dumtruk di jalan Payakumbuh Lintau, Nagari Sungai Kamuyang, Kecamatan Luak, Kabupaten Limapuluh Kota, menyebabkan pengendara motor berinisial NS meninggal dunia.

Menurut Kasat Lantas Polres Payakumbuh melalui Kanit Gakkum, Ipda Andri mengungkapkan, kecelakaan nahas itu terjadi pada Senin, (4/3/2024) pukul 10.30 WIB yang terjadi di jalan lintas Payakumbuh Lintau, Jorong Tanjung Kaliang Nagari Sungai Kamuyang, Kecamatan Luak, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar).

“Kecelakaan antara sepeda motor Honda Scoppy bernomor polisi BA 6915 MH yang dikendarai oleh NS dan mobil dumtruk Mitsubishi Colt dengan nomor polisi BM 8140 SH yang dikemudikan oleh FB,” katanya.

Ia menyebutkan, kecelakaan berawal ketika pengendara motor malaju di jalan jalur kiri dari arah Payakumbuh menuju arah Lintau

“Motor yang dikendarai NS berkecepatan sekira 50-60 Km/Jam, ia hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya dan masuk ke jalur kanan, namun saat bersamaan mobil truk dari jalur kanan dari arah Lintau menuju arah Payakumbuh datang,” terangnya.

Lanjut Ipda Andri, pengendara motor itupun menabrak bagian lampu kanan depan dari mobil dan ia terpental lalu tergeletak di aspal. Kemudian, warga sekitar membawa korban menuju RSUD Adnaan WD Kota Payakumbuh.

“Tetapi, ketika sampai di sana, petugas rumah sakit menyatakan NS meninggal dunia,” tutupnya.

Sampai saat ini, perkara kecelakaan ini masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian. (Ady)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *