Pencitraan Ala PJ. Wali Kota Payakumbuh, Rida Ananda Disetting Mendadak Ke Balai Wartawan, JS: Rakyat Tidak Butuh Itu

Payakumbuh, Presindo.com — Pj. Wali Kota Payakumbuh disebut mendadak datang ke Balai Wartawan Luak 50 pada Rabu 19 April 2023 mendapat respon sejumlah pihak yang dianggap hanya pencitraan belaka.

Salah seorang pemerhati Luak 50, Junaidi Sikumbang meminta PJ Wali Kota berhenti pencitraan. Kabar yang menyebut datang mendadak ke Balai Wartawan itu kata Junaidi tidak diperlukan publik apalagi yang menyambut hanya beberapa wartawan.

Jika dibandingkan dengan Bupati 50 Kota Dt. Safaruddin dimana sebelumnya juga menyambangi Balai Wartawan Luak 50 pada Selasa 18 April 2023 namun kehadirannya benar-benar disambut seluruh wartawan.

Lain hal dengan Rida Ananda disetting datang mendadak menggunakan motor dan disambut segelintir wartawan. Diakui sejumlah wartawan hampir sebagian besar Wartawan tidak mengetahui kedatangannya.

Hal itu juga menjadi pertanyaan besar dikalangan Wartawan. Mengapa Pj Walikota mendadak hadir di Balai Wartawan dan tidak diketahui sebagian besar wartawan.

“Sangat disayangkan sekali Pj.Walikota Payakumbuh Rida Ananda yang kabarnya hadir secara mendadak ke Balai Wartawan. Ini untuk apa? sementara ratusan ribu warga Payakumbuh butuh kesejahteraan bukan pencitraan,” ujar salah seorang netizen di medsos.

Apalagi kata Junaidi Pj Wali Kota itu Urang Samando yang patutnya bisa membawa kerja nyata bukan pencitraan belaka.

“Kita minta Pj Rida Ananda jangan hanya sekedar pencitraan belaka, harus jelas program-programnya yang mensejahterakan dan pembangunan di Payakumbuh,” ujar Junaidi.(Jun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment