Sambut Idul Fitri 1444 Hijiriah, Ketua DPRD Hamdi Agus Apresiasi Pemko Payakumbuh

Payakumbuh | presindo.com — Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus, ST, mengucapkan Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijiriah bagi seluruh masyarakat Kota Payakumbuh yang merayakan meski adanya perbedaan waktu dalam penyelenggaraannya.

“Momen lebaran adalah waktu yang tepat untuk saling memaafkan agar manusia kembali fitrah atau suci. Selain mulia di mata Allah SWT, memaafkan saat Idul Fitri juga memperpajang usia serta bermanfaat bagi kehidupan sosial,” ucap Hamdi.

Atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kota Payakumbuh beserta keluarga besar, saat wawancara khusus dengan media tipikal.com, Minggu, (23/04/2023) Hamdi Agus mengucapkan, selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijiriah, mohon maaf lahir dan batin.

“Taqobbalallahu Minna Wa Minkum, Sebulan penuh kita menjalani ibadah puasa Ramadan, alhamdulillah kita mampu melaluinya berkat kemudahan yang diberikan Allah subhanahu wa ta’alla. Tidak ada kemenangan tanpa zikrullah. Tidak ada kemuliaan amal tanpa diimbangi dengan keikhlasan. Tidak ada ampunan nyata tanpa ada maaf dari sesama,” ungkap Hamdi Agus.

Dibagian lain penyampaiannnya, Hamdi turut memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Payakumbuh yang telah sukses menyelenggarakan pelaksanaan salat Ied bersama di halaman Balai Kota.

“Dalam kesempatan ini, kita juga ingin menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Payakumbuh yang telah sukses menyelenggarakan salat Idul Fitri di Balai Kota. Dan tak lupa pula apresiasi kepada seluruh jajaran Polri, TNI, Dishub dan seluruh tim yang terlibat dalam mengendalikan keamanan dan ketertiban, sehingga tidak adanya masalah yang timbul di Kota Payakumbuh selama lebaran dan mudik lebaran,” beber Hamdi Agus.

Terakhir, Ketua DPRD Kota Payakumbuh mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus aktif terlibat memberikan kontribusi positif dalam kemajuan Kota Payakumbuh, sehingga terwujudnya kesetaraan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Payakumbuh kedepan. (Bsk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *