Turut Sukseskan Program Pengendalian Inflasi, Wakapolres Payakumbuh di Ganjar Penghargaan

Payakumbuh, Presindo – Wakapolres Payakumbuh Kompol Russirwan, S.H terima penghargaan dari Pemko Payakumbuh yang di serahkan oleh Plt. Sekdako Payakumbuh Dafrul Pasi. M.SIP.MM mewakili Pj. Walikota Payakumbuh Drs. Rida Ananda, M.Si bertempat di Lapangan Balaikota Payakumbuh, Sabtu (29/4) pagi.

Ini bukan pertama kali Kompol Russirwan menerima penghargaan atas kinerja, dedikasi dan sumbangsih pemikiran dan tenaganya untuk negara, khususnya bagi daerah dan masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh.

Jika baru-baru ini Kompol Russirwan baru saja mendapat penghargaan dari Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari atas kinerjanya dinilai sangat baik dalam menjalankan tugasnya sebagai personil kepolisian, kini giliran Walikota Payakumbuh yang memberikan penghargaan kepada Kompol Russirwan, karena dinilai sebagai anggota kepolisian yang berpartisipasi dalam menggerakan program pengendalian inflasi di Kota Payakumbuh.

“ Atas nama jajaran kepolisian Polres Payakumbuh serta atas nama pribadi, saya mengucapkan terima kasih kepada Pj.Walikota Payakumbuh Rida Ananda yang telah memberikan Piagam Penghargaan atas dedikasi dan partisipasi kami sebagai personil kepolisian dalam pengendalian inflasi di Kota Payakumbuh.” ungkap Kompol Russirwan.

Bersama Kompol Russiwan, Pj. Walikota Payakumbuh Rida Ananda  juga memberikan Piagam Penghargaan kepada ASN, TNI dan masyarakat yang berpartisipasi dalam pengendalian inflasi di Kota Payakumbuh. (Ady)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *