Wirman Datuak Pangeran : Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih, Datang ke TPS

Limapuluh Kota, Presindo – Anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota Wirman Datuak Pangeran mengajak seluruh masyarakat terutama di selatan Kabupaten Limapuluh Kota untuk menggunakan hak pilih di Pemilu 14 Februari mendatang.

Hal itu dikatakan Wirman Datuak Pangeran disela-sela pembongkaran Alat Peraga Kampanye miliknya secara mandiri pada Senin (12/2) siang.

“Kepada seluruh masyarakat, datang ke TPS. Gunakan hak pilih. Jangan sampai golput. Satu suara sangat berarti,” ujar Wirman.

Dengan merasakan animo masyarakat yang melek politik sejak 3 bulan terakhir, Politisi PPP itu yakin partisipasi masyarakat di Pemilu 2024 ini sangat tinggi.

Wirman pun turut mengapresiasi petugas dari KPU dan Bawaslu, mulai dari tingkat TPS, nagari, kecamatan hingga tingkat Kabupaten Limapuluh Kota yang tiada henti bekerja demi suksesnya Pemilu 14 Februari.

“KPU, Bawaslu semuanya bekerja siang malam demi suksesnya Pemilu. Karena itu kepada masyarakat jangan sampai tidak memilih. Gunakan hak suara demi kemajuan bangsa dan negara,” kata anggota dewan tiga periode tersebut. (TIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *